Bekal makan siang 4

Diposting pada

Diperbaharui 27 Mei 2021

Bekal makan siang 4. Membawa bekal makan siang menjadi salah satu cara paling mudah untuk berhemat di kantor. Dilansir dari Otago Daily Times , hasil dari sebuah survei menemukan bahwa orang yang menyiapkan bekal makanan di rumah akan lebih hemat dan lebih sehat. Membawa bekal ke kantor itu banyak manfaatnya.

Bekal makan siang 4 Dengan membawa bekal makan sendiri, tentunya Anda dapat mengatur jumlah makanan yang harus dimakan. Selain itu, makanan yang dimasak sendiri tentunya akan lebih sehat dan higienis. Berikut beberapa kreasi makanan yang dapat dijadikan ide bekal makan siang Anda. Anda sedang mencari resep paling mudah? berikut ini kami sajikan Bekal makan siang 4 serta 5 bahan-bahan dan 3 cara. Begini cara membuat.

Bahan-bahan Bekal makan siang 4

  1. Bersiaplah 2 potong untuk Singkong kukus.
  2. Bersiaplah 2 biji untuk Tomat buah.
  3. Kamu butuh 1 buah untuk mangga arum manis.
  4. Bersiaplah 10 butir untuk Kismis.
  5. Bersiaplah 1 buah untuk Tahu putih.

Nah, supaya tidak bosan, ada beberapa resep bekal makan siang yang wajib kamu coba. Rasanya enak, dari bahan yang sehat, dan cara mengolahnya pun cukup mudah lho. Menu bekal makan siang Korea ini pada dasarnya mudah dibuat, lho! Cukup persiapkan sayuran yang sudah direbus seperti irisan timur, wortel, bayam, dan tauge.

Bekal makan siang 4 Cara Membuat

  1. Panggang tahu putih di atas teflon. Aku pake 2 tahu. Bumbunya cuma kecap dikit bgtttt. Kalo mau diungkep dulu sebelumnya ya boleh banget. Cuma emang lagi ngurangi garem. Kalo uda mateng, ptong2.
  2. Potong2 tomat 2 bijj sedang. Tambahkan beberapa biji kismis..
  3. Singkong kukus 2 potong, ditoping dengan mangga arumanis yg sudah mateng bgt jadinya lembek. Mangganya dikit aja. 2 sendok makan cukup..
Baca Juga  Resep Pukis pandan/original

Lengkapi menu bekal makan siang dengan telur mata sapi dan pasta cabai gochujang yang bisa kamu dapatkan di supermarket. Setelah terbiasa membawa bekal makan siang, tiba-tiba anda bosan dengan menu yang itu-itu saja. Hal tersebut membuat anda mencari menu baru dan variasi bekal agar tidak membosankan. Dengan demikian anda bisa melatih kreatifitas untuk membuat menu masakan rumah untuk bekal di kantor. Gak perlu malu bawa bekal makan siang ke kantor, biar lebih sehat.

Penulis berharap anda menyukai resep jualan yang kami bagikan diatas, dan jangan lupa cek beragam kumpulan Resep lainya, hanya di Radea.co,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *