#GA7 Kerupuk nasi sisa untuk dijual

Diposting pada

Diperbaharui 6 Juni 2021

#GA7 Kerupuk nasi sisa untuk dijual.

#GA7 Kerupuk nasi sisa untuk dijual Anda sedang mencari resep paling mudah? berikut ini kami sajikan #GA7 Kerupuk nasi sisa untuk dijual lengkap dengan 10 bahan-bahan dan 8 cara. Begini cara memasak.

Bahan-bahan #GA7 Kerupuk nasi sisa untuk dijual

  1. Ini adalah untuk Bumbu yg dihaluskan.
  2. Bersiaplah untuk Bawang putih.
  3. Bersiaplah untuk Ketumbar (lebih prektis pake yg bubuk).
  4. Bersiaplah untuk Lada.
  5. Bersiaplah untuk Garam.
  6. Ini adalah untuk Penyedap (boleh skip).
  7. Kamu butuh untuk Bahan.
  8. Bersiaplah untuk Nasi sisa.
  9. Bersiaplah untuk Tapioka.
  10. Kamu butuh untuk Air untuk merebus.

#GA7 Kerupuk nasi sisa untuk dijual Petunjuk Mengolah

  1. Rendam nasi (aku setengah harian) lalu keringkan aku agak diperessih soalnya nasinya nasi pulen. Biar nggak terlalu banyak air. Blander nasi (Lupa ga di foto) Haluskan bumbu.
  2. Campurkan nasi yg sudah di blander, dengan tapioka, bumbu halus.
  3. Campur2 sampe bisa di bentuk. Klo masih begitu lengket tambah tapioka. Tapi disini pada suka yg tapioka ngga banyak, jadi bantet2 gmn gitu.
  4. Didihkan air (biasanya aku pake minyak dikit biar ga nempel). Setelah mendidih rebus adonan sampe mengapung.
  5. Angkat adonan. Simpan dikulkas (aku semaleman. Bikinnya malem pagi di potong).
  6. Iris adonan, ini yg bikin PR bgt karena bikin sakit tangan. Aku potong manual pake tangan. Lalu jemur. Karena cikarang panas bgt sehari langsung kering. Klo dah kering tinggal goreng deh.
  7. Aku pakpakin pake plastik. Ngga aku timbang karena susah ada yg tebal ada yg tipis ada yg mekar ada yg bantet. Jadi sepenuhnya plastik aja..
  8. Di cemilin sendiri jugaa enak, klo aku suka tambahin kaldu bubuk sama cabe bubu.
Baca Juga  Desain Kaos Simple

Penulis berharap anda menyukai resep jualan yang kami bagikan diatas, dan jangan lupa cek beragam kumpulan Resep lainya, hanya di Radea.co,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *