Ayam kecap no ribet club cocok buat bekal

Diposting pada

Ayam kecap no ribet club cocok buat bekal. Supaya sajian ayam kecap tak membosankan, coba alternatif kreasi resep ayam kecap berikut yang dijamin bikin goyang lidah serta cocok untuk bekal. Goreng ayam sampai matang tapi jangan terlalu kering. Tumis bawang merah, putih, cabai besar, rawit, jahe.

Ayam kecap no ribet club cocok buat bekal Keluarga Indonesia umumnya menggemari ayam kecap dengan menu tambahan seperti sayuran. Bahan yang diperlukan dan cara membuatnya juga mudah dan nggak ribet. Kreasi ayam untuk dijadikan masakan memang gak ada habisnya. Anda sedang mencari resep paling gampang? berikut ini kami sajikan Ayam kecap no ribet club cocok buat bekal lengkap dengan 10 bahan-bahan dan 4 cara. Begini cara membuat.

Bahan-bahan Ayam kecap no ribet club cocok buat bekal

  1. Bersiaplah 1/2 ekor untuk ayam,potong sesuai selera.
  2. Kamu butuh 4 untuk bawang merah,cincang.
  3. Ini adalah 3 untuk bawang putih,cincang.
  4. Kamu butuh 2 untuk kembang lawang/pekak.
  5. Kamu butuh 3 buah untuk cengkeh.
  6. Bersiaplah 1 ruas untuk jahe,iris tipis.
  7. Kamu butuh secukupnya untuk Kecap.
  8. Bersiaplah untuk Gula merah,aku pake setengah aja yg buletan kecil.
  9. Bersiaplah untuk Garam,penyedap.
  10. Bersiaplah 3 lembar untuk Daun salam,daun jeruk masing2 ada.

Kita bisa bikin ayam mentega, asam manis, krispi, hingga kecap. Untuk kamu yang suka membuat bekal demi menghemat uang, coba deh kamu bikin ayam mentega. Yuk, lihat resep dan cara membuat ayam kecap ala Yummy di. RESEP MEMASAK AYAM KECAP MANIS AYAM KECAP MANIS masakan ini cocok buat siapa saja.

Ayam kecap no ribet club cocok buat bekal Langkah-langkah

  1. Tumis bawang merah,bawang putih,jahe,dan salam dan daun jeruk,tunggu sampai matang atau layu masukkan ayam..aduk2.
  2. Masukkan kecap manis,aduk2 sebentar dan tambahkan air kira2 saja ayamnya sampai terendam agar bumbu lebih meresap dan cepat empuk.
  3. Jangan lupa masukkan kembang lawang,cengkeh dan gula merah,garam serta penyedap.aduk2 dan tutup masakan agar bumbu meresap dan matang sampai dalam.
  4. Tunggu sampai air menyusut/asat,koreksi rasa dan siap dihidangkan.

Assalamu'alaikum Sahabat Uli's Kitchen Hari Ini Aku Buat Ayam Kecap Pedas Manis Yg Cara Buatnya Simpel Banget Tapi. Resep Ayam Kecap – Sekarang ini ayam dapat diolah menjadi berbagai makanan yang lezat. Dari mulai digoreng, dipanggang, dan sebagainya. Ayam merupakan menu yang sangat populer di semua kalangan mulai anak-anak hingga orang dewasa menyukai berbagai olahan ayam. Goreng ayam dengan tambahan bumbu kecap akan semakin sedap.

Penulis berharap anda menyukai resep jualan yang kami bagikan diatas, dan jangan lupa cek beragam kumpulan Resep lainya, hanya di Radea.co,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *