Resep Cookies oat

Diposting pada

Cookies oat – Kali ini kami akan membagikan informasi resep Cookies oat, Semoga memudahkan anda menemukan resep terbaik.

Resep Cookies oat Kamu bisa memasak Cookies oat menggunakan 6 bahan dan 5 langkah. Berikut ini cara mengolah menu ini.

Bahan-Bahan Cookies oat

  1. 3 cup oat.
  2. 4 sdm meses.
  3. 4 sdm gula pasir(bisa di ganti gula diet ya).
  4. 5 sdm margarin.
  5. 3 sdm tepung terigu(kalo nggak di kasih jga ndak papa).
  6. 1 btir telor.

Langkah-Langkah membuat Cookies oat

  1. Campur semua bahan sampai rata..
  2. Panaskan oven. Terserah mau pake oven apa aja. Kalau aku oven tangkring..
  3. Kalau oven sudah panas masukkan cookies yg sudah di cetak di loyang.
  4. Panggang kurleb 15 menit.
  5. Jangan khawatir kalau adonan setelah di angkat nggak crispy. Nanti kalau udah dingin crispy kok..

Penulis berharap anda menyukai resep yang kami bagikan diatas, dan jangan lupa cek beragam kumpulan resep lainya hanya di Radea.co,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *