Resep Telur Kukus Sosis Kornet Ricecooker ala Anak Kos

Diposting pada

Tulisan ini diperbaharui 26 Maret 2021 oleh admin

Telur Kukus Sosis Kornet Ricecooker ala Anak Kos – sekarang kami akan berbagi informasi resep Telur Kukus Sosis Kornet Ricecooker ala Anak Kos, Semoga memudahkan anda menemukan resep terbaik.

Kamu bisa membuat Telur Kukus Sosis Kornet Ricecooker ala Anak Kos menggunakan 9 bahan dan 3 langkah. Berikut ini cara memasak makanan ini.

Bahan-Bahan Telur Kukus Sosis Kornet Ricecooker ala Anak Kos

  1. 1 butir telur.
  2. 1/2 bungkus kornet sapi.
  3. 1/2 potong sosis diiris tipis.
  4. 1 sdm garlic oil (minyak goreng dan bawang putih cincang).
  5. Secukupnya potongan daun bawang yg hijaunya.
  6. secukupnya Garam, kaldu jamur.
  7. 3 sendok susu cair plain.
  8. Cabe tabur (aku pake merk jawara) kalo boncabe jg bisa.
  9. Cabe rawit potong/ulek (jika mau pedas).

Langkah-Langkah membuat Telur Kukus Sosis Kornet Ricecooker ala Anak Kos

  1. Olesi mangkok kukusan dgn minyak goreng agar tidak lengket, lalu tuang semua bahan di mangkok. Utk takaran garam dikit aja ya krn sosis, kornet dan cabe tabur udah asin..
  2. Aduk semua bahan sampai rata. Lalu kukus bersama nasi yg mau ditanak.
  3. Pas nasi uda mateng, beri sedikit cabe tabur diatasnya. Tinggal dimakan bareng nasi panas deh enaqqqq dan lembut bgtttt aaakkk. Kalo merasa kurang asin bisa dikasi kecap asin saat penyajiannya yah. Selamat mencoba.

Penulis berharap anda menyukai resep yang kami bagikan diatas, dan jangan lupa cek beragam kumpulan resep lainya hanya di Radea.co,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *