Sandwich telur roti gandum.

Sandwich telur roti gandum Anda ingin Resep mudah? berikut ini kami sajikan Sandwich telur roti gandum beserta 9 bahan-bahan dan 6 cara. Begini cara mengolah.

Bahan-bahan Sandwich telur roti gandum

  1. Ini adalah 2 lembar untuk roti gandum.
  2. Kamu butuh 1 butir untuk telur.
  3. Ini adalah 1 batang untuk daun bawang.
  4. Ini adalah 1/2 sendok makan untuk Bawang goreng (sesuai selera).
  5. Ini adalah 1 buah untuk bawang putih.
  6. Ini adalah untuk Margarin.
  7. Ini adalah untuk Lada.
  8. Bersiaplah untuk Keju.
  9. Kamu butuh untuk Saos.

Sandwich telur roti gandum Langkah-langkah

  1. Siapkan bawang goreng, Iris bawang putih dan daun bawang, lalu dicampur dan ditumis menggunakan margarin sampai wangi semriwing bikin laper ya bund..
  2. Siapkan telur lalu kocok lepas, taburin sdikit lada, mau tambahin penyedap juga boleh ya biar tambah ajib rasanya. Lalu campur semua bahan yg sudah ditumis tadi ke telur dan aduk rata ga usah terlalu kenceng ya bund.
  3. Panaskan teflon, ga usah dikasih margarin/minyak lagi ya teflonnya, langsung tuang aja telurnya, kita menghindari telur yg berminyak.
  4. Selagi telur masih 1/2 matang, langsung taruh 1 lembar roti atasnya ya bund supaya lengket. Setelah itu keliatan telur udh layak dibalik, balik aja bund gpp kok..dia ga marah..
  5. Setelah dibalik, boleh dikasi saos cabe/tomat sesuai selera, mau dikasi mayonaise jg boleh sesuai selere (Aku kebetulan lagi ga ada, alakadaranya aja ya bund), hbs itu tabur keju bund..biar gurih. Setelah itu langsung tutup sama 1 lembar roti gandum lagi ya bund. Dah mau kelar nih…
  6. Taraaaaa!! Kelar ga pake ribet.. Aku potong bagi 2 serong gitu bund biar kayak sandwich ala2..Happy breakfast! ❤.

Penulis berharap anda menyukai resep jualan yang kami bagikan diatas, dan jangan lupa cek beragam kumpulan Resep lainya, hanya di Radea.co,

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *