Roti Pisang

Diposting pada

Roti Pisang.

Anda ingin Resep mudah? berikut ini kami sajikan Roti Pisang lengkap dengan 8 bahan-bahan dan 7 cara. Begini cara mengolah.

Bahan-bahan Roti Pisang

  1. Bersiaplah 250 gr untuk tepung terigu.
  2. Bersiaplah 150 gr untuk gula pasir.
  3. Kamu butuh 500 ml untuk santan kekentalan sedang.
  4. Ini adalah 1 butir untuk telur.
  5. Kamu butuh 1 keping untuk vanili.
  6. Ini adalah 1/2 sdt untuk garam.
  7. Kamu butuh untuk Pisang secukup nya 😊.
  8. Kamu butuh untuk Pewarna kuning secukup nya.

Roti Pisang Petunjuk Mengolah

  1. Masak santan sampai mendidih. Tunggu hingga dingin.
  2. Campur semua bahan kering. Tepung terigu. Gula pasir. Vanili. Dan garam aduk2 rata ya.
  3. Masukan santan yang sudah dingin kedalam adonan kering. Sedikit demi sedikit sambil di aduk sampai adonan licin gak ada yang bergerindil dan masukan telur yang udah di kocok lepas dan pewarna kuning ya. Kalo mau bisa di saring adonan nya.
  4. Potong2 pisang sesuai selera aja ya bunda besar nya..
  5. Panaskan loyang. Oles sedikit minyak. Bisa juga margarin ya. Tuangkan adonan dan masukan potongan pisang nya. Tutup kembali tunggu hingga pinggiran roti kecoklatan bearti sudah matang ☺.
  6. Kebetulan ini ada sisa lalan ya udah aku kasih topping lalan juga pas Adonan setengah matang ya. Tanpa lalan pun udah enak ya bunda.
  7. Kalo pisang aku pake pisang pagat gak tau kalo di tempat kalian nama nya apa 😁 Untuk pisang sih terserah ya bunda mau pakai pisang apa.

Penulis berharap anda menyukai resep jualan yang kami bagikan diatas, dan jangan lupa cek beragam kumpulan Resep lainya, hanya di Radea.co,

Tulisan ini diperbaharui 2 minggu oleh admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *