Resep Keripik ubi karamel

Diposting pada

Keripik ubi karamel – Saat ini kami akan membagikan informasi resep Keripik ubi karamel, Semoga memudahkan anda menemukan resep terbaik. keripik ubi karamel manis & renyah. Lihat juga resep Keripik pisang caramel enak lainnya. Karamel harus dimasak dalam waktu yang presisi agar tidak hangus.

Resep Keripik ubi karamel Siapkan ubi manis lalu kupas dan. Lihat Lebih Banyak..keripik rambutan, keripik mangga, keripik ubi ungu, keripik ubi madu, keripik tape, keripik singkong balado, emping melinjo, keripik tempe aneka rasa, keripik pisang karamel. Karamel adalah gula-gula yang terbentuk dari proses karamelisasi, sehingga menghasilkan cairan lengket berwarna beige sampai cokelat gelap. Kamu bisa membuat Keripik ubi karamel menggunakan 3 bahan dan 6 langkah. Berikut ini cara memasak menu ini.

Bahan-Bahan Keripik ubi karamel

  1. Ubi ungu 1 buah, di rumah cuma ad 1.
  2. secukupnya Minyak.
  3. 3 sendok Gula.

Resep Keripik Pisang Karamel Krispi dan Enak. Keripik ubi dengan tekstur yang renyah pasti bikin siapapun jatuh cinta saat mencobanya. Ternyata, supaya keripik ubi buatan kita tetap renyah dan nikmat saat disajikan juga punya trik khususnya, lo. Keripik Ubi Ungu (Purple Sweet Potato Chips).

Cara membuat Keripik ubi karamel

  1. Cuci bersih ubi, sikat aja kulitnya y bun..
  2. Serut pake serutan keripik.
  3. Cuci lagi, lalu panaskan minyak.
  4. Masukkan gula 1 sendok aduk aduk smpe jadi karamel…
  5. Goreng ubinya smbil diaduk ya…
  6. Kalo udah matang angkat ya lakukan smpe habis ya bun.

Ubi jalar ungu dikenal memiliki kadar Antosianin yang tingi dalam kandungannya Antosianin memiliki kemampuan untuk. Последние твиты от Keripik Ubi Ungu(@McarlMwin). DM aja, aku gak galak kok. paling nyakar. Area Keripik Ubi Merah / Jalar adalah makanan yang terbuat dari ubi jalar yang diiris tipis kemudian digoreng dengan menggunakan tepung yang telah dibumbui. Seperti ubi ataupun keripik ubi yang berasa manis. Keripik ubi yang memiliki rasa gurih Dan juga Cara mudah bikin keripik ubi.

Penulis berharap anda menyukai resep yang kami bagikan diatas, dan jangan lupa cek beragam kumpulan resep lainya hanya di Radea.co,

GABUNG BERSAMA KAMI Dapatkan Beragam Informasi Terkini dari kami radea.co. Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.